Sunday, February 5, 2012

300 Watt MOSFET Audio Power Amplifier


300 Watt MOSFET Audio Amplifier Daya

Saya akan berbagi pengalaman saya dengan BUZ902DPdengan penggemar lain untuk berbagi gairah saya untuk penguat ini perfection.I minimalis untuk penguat, mudah digunakan, sementara kesetiaan yang tinggi ke sumber suara asli dan menyarankan kemitraan, tahan lama ini dengan produk lainnya dari kualitas yang sangat baik.
Ketika saya mulai desain amp ini, tujuan saya adalah untuk membuat produk lebih cocok untuk reproduksi musik yang rumitdan suara. Meskipun saya menekankan sifat listrik yang tinggi,kebutuhan yang paling penting adalah untuk membuat suara yang superior, gambar hidup dan kejelasan pendengaran yang luar biasa spasial.
Meskipun tingkat rata-rata mendengarkan biasanya kurang dari10 watt, konsep desain saya adalah amplifier dengan banyakcadangan, tetapi penyimpangan adalah untuk Kelas A, pada puncak para penikmat cross-over distorsi pada tingkat yang sangat rendah.
Tidak ada tempat dalam jalur, meningkatkan ketepatankarakteristik nada dari instrumen dan suara jelas.
BUZ902DP adalah hampir nol fase distorsi atas resolusi rentangaudio yang sempurna dan benar-benar mewarnai suara.

Amplifier Keterangan:
Maksimum Output: 240 watt rms menjadi 8 ohm, 380 watt rmsmenjadi 4 Ohms
Frekuensi Audio Linearitas: 20 Hz - 20 kHz (+0, -0.2 dB)
Loop Tertutup Keuntungan: 32 dB
Hum dan Kebisingan: -90 dB (input korsleting)
Keluaran Offset Voltage:> 13 mV (input korsleting)
Tahap Linearitas:> 13 0 (10 Hz - 20 kHz)
Harmonic Distortion:> 0,007% pada daya dinilai
IM Distorsi:> .009% pada daya maksimum

No comments:

Post a Comment