Wednesday, February 1, 2012

Figure Programmer Circuit Of AVR Atmel Microcontroller


Figure Programmer Circuit Of AVR Atmel Microcontroller
Gambar Programmer Sirkuit Dari Mikrokontroler Atmel AVR

Yang mengatakan, diagram dari rangkaian timer dikontrol oleh PC datang ke sangat sedikit. Memang, hal ini terutamaperangkat lunak sisi PC untuk menghasilkan waktu yang tepatpada baris SCK, MISO dan mosi dan, tentu saja, minimalsirkuit untuk menyesuaikan tingkat sehingga Anda dapatmenggunakan port PC standar.

Skema bisul program saya pada apa yang Anda dapat menemukan di bawah ini. Hal ini dimaksudkan untuk dihubungkan ke garis PC paralel port yang mudah untuk terbang oleh program untuk menghasilkan waktu yang diperlukan.

Ini terdiri dari semua di dalam semua sebuah IC1 sirkuit terpadu, yang merupakan 74HC244 sederhana atau74HCT244, yang masih buffer selama enam kali untukmemformat sinyal yang ditransmisikan pada output PC printersebelum menerapkan sirkuit untuk program di bulan April. Hal ini aman dan memiliki bentuk persegi panjang dan sinyal untuk menghindari bahaya pemrograman.

Sirkuit ini adalah kabel untuk "memperkuat" sinyal SCK, mosidan RESET satu sisi, karena ini adalah PC ke mikrokontroler,dan sinyal hanya MISO, dalam arti lain, karena akanmikrokontroler ke PC.

Perhatikan bahwa bagian dari IC1 driver LED dari PC yang memungkinkan untuk melaporkan, dengan kunci kontak,mikrokontroler sedang diprogram dan

No comments:

Post a Comment