Wednesday, February 1, 2012

MIC 640 Acquisition System Analog Versatile Circuit


Tur ini, tersedia dalam Stainless 8 kaki DIL, dapat mengukurtegangan analog 4 independen antara 0 dan 5 volt, dan mengirim hasil dari ukuran ini dalam bentuk empat karakterpada link asynchronous serial standar. Serial output adalahlangsung TTL atau CMOS yang kompatibel dan dapat dihubungkan ke input RS seri 232 dengan hanyamenambahkan sebuah resistor.

MIC 640 dapat beroperasi dalam mode otomatis, sehinggapengiriman hasil dari empat langkah setiap detik, atau dalammodus perintah, dalam hal ini mengirimkan hasil dari empatlangkah-langkah di bawah kendali sinyal logika eksternal.Dalam metode ini yang terakhir yang kita gunakan di sini.

Konsumsi sangat rendah, adalah mungkin untuk memberi makan sinyal dari serial RS 232 pelabuhan yang tidak terpakai, subjek tentu saja tidak menyia-nyiakan sedikit energiyang tersedia di sirkuit eksternal yang terlibat terlalu rakus.

Sirkuit ini, mudah tersedia di Perancis, biaya kurang dari € 18yang membuatnya calon yang ideal untuk prestasi ini kita akan menemukan skema tanpa tarder.Si Anda ingin informasi lebih lanjut tentang MIC 640; lembar data lengkap 's sepenuhnya diPrancis, tersedia untuk di-download dengan mengklik link ini.

Skema akuisisi modul
MIC 640 Sistem Akuisisi Sirkuit Analog serbaguna

Inti dari modul jelas MIC 640, melihat IC1 pada gambar di bawah. Hal ini langsung terhubung ke PC masukan serial RS 232 melalui membatasi arus resistor R1.

Entri yang disebut CTRL untuk menentukan modus operasinya.Kiri ke tubuh, itu membuat secara otomatis melakukan konversi pada setiap input per detik, sedangkan jika dikurangi ke tingkat yang setinggi dalam kasus ini, memicu konversi di landasan setiap entri masing-masing.

Dibumikan ini berlangsung melalui transistor Q1 yang dikendalikan oleh output data serial TXD dari RS 232, melalui dioda D4. Ini output yang sama adalah melalui dioda D3 dan kali ini kapasitor C3, untuk menghasilkan tegangan suplai negatif dari tahap input yang kami temukan dalam sekejap.

Kontrol garis DTR dan antarmuka seri RTS yang mereka sediakan untuk pasokan positif melalui dioda D1 dan D2.Tegangan ini tidak diatur, adalah kekuatan positif dari tahap input. Dengan kontra, diatur sampai 5 volt melalui IC2 sehingga feed tegangan sangat stabil MIC 640.

Karena saat ini dan tersedia untuk kedua pasokan positif untuk pasokan negatif masih rendah (10 mA max), saya harus hati-hati memilih komponen yang digunakan dan mereka tidak akan diganti dengan dalih apapun. IC2 memang regulator 5 volt 3 kaki sangat rendah: dalam satu kasus di 2936 SM Z5 yang menyerap hanya 500 UA. Untuk informasi, "setara" nya 78L05 mengkonsumsi 3 mA dalam situasi yang sama!

Sementara tahap input dicapai dengan menggunakan empat operasional amplifier transistor efek medan-mount pengikut tegangan. Hal ini menganugerahkan dengan impedansi masukan modul yang lebih besar dari 100 MW. Semua empat amplifier digabungkan dalam satu kotak, direferensikan LF 444 di National Semiconductor, yang total konsumsi tidak melebihi 800 UA untuk empat amplifier! Sekali lagi, tidak ada pertanyaan seperti menempatkan seorang TL 084 yang menghadapi rakus dengan 5,6 mA nya!

Tahap masukan dilindungi dari tegangan yang berlebihan melalui resistor R7 untuk R10 dan dioda D13 D6 ke. Jika Anda mendahului berbagai tahap mengkonversi kuantitas fisik / tegangan, mungkin dapat Anda lakukan tanpa perlindungan dioda yang menurunkan agak impedansi input yang sangat tinggi dari 444 MQ karena kebocoran arus mereka. Hal ini sebenarnya hanya 50 pA maksimum input dari 444 LF sementara dioda, bahkan kebocoran kecil, mudah meleset 1 nA atau 20 kali lebih!



No comments:

Post a Comment